Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 10 Desember 2015

20 Peristiwa Yang Mengejutkan Setelah Timeskip One Piece

20 peristiwa mengejutkan setelah timeskip. Saya merangkum yang benar-benar di rasa mengejutkan oleh semua para oplover. Kejadian apa sajakah tersebut ? let’s cekidot..

20. Putri Shirahoshi adalah salah satu dari tiga senjata pemusnah masal. Kekuatannya bisa mengontrol Sea King. Tapi sayang kekuatannya belum bisa bangkit sepenuhnya.

19. Momonosuke menjadi seekor naga setelah memakan buah iblis buatan dari Punk Hazzard. Merupakan anak seorang samurai dari kerajaan Wano. Berarti bisa di ketahui Monkey D. Dragon bukanlah tipe zoan mythical Dragon seperti yang diperbincangkan selama ini.

18. Setelah 2 tahun timeskip ternyata salah satu supernova Capone Gang Bang bergabung dengan bajak laut Big Mom belum di ketahui alasannya kenapa tapi setelah arc Dressrosa banyak hal hal baru yang terungkap di One Piece

17. Pulau Zou. Di katakan Pulau Gajah ini sudah ada sebelum Void Century berarti 1000tahun lebih lho. Dan untuk pertama kalinya di episode kali Oda menampilkan binatang sebagai sebuah pulau benar-benar ide cemerlang yang beri oleh Oda.

16. Senjata pemushan masal yang di kembangkan oleh Cesar sangatlah mengemparkan dunia baru. Dengan tujuan untuk di jual kepada broker gelap di seluruh dunia. Tapi untung usahanya itu terhentikan oleh aliansi law dan luffy.

15. Buah iblis buatan ini sungguh mengangetkan banyak pihak di karenakan buah iblis bisa di buat oleh tangan seorang imuwan seperti Caesar untuk di jual kepada seluruh broker gelap dan juga yonkou. Kebanyakan buah iblis buatan ini tipe zoan belum di ketahui efek samping atau dalam jangka panjang memakan buah iblis buatan ini.

14. Setelah  berlatih selama 2 tahun dengan pendekar pedang terkuat di dunia Mihawk akhirnya Zoro mengeluarkan jurus barunya ketika berhadapan dengan Pica. Serangan terbaru yang di miliki Zoro mengeluarkan aura hitam di sekitar pedangnya dan Pica pun terbelah menjadi dua karena jurus ini. Belum di ketahui apakah ini jurus terkuat Zoro atau masih ada yang baru lagi.

13. Aliansi Kid Apoo dan Hawkins dengan Killer sebagai dalang pembentukan aliansi ini. Tujuan mereka bertiga untuk menjatuhkan yonkou shanks. Apakah mereka berempat berhasil sebagai supernova bisa menjatuhkan shanks ? kita tunggu hasilnya brada..

12. Setelah pergi meninggalkan yang lain menuju pulau Zou tidak ada kabar lagi mengenai sanji. Bankan di chapter terakhir 809 belum di bahas tentang sanji. Masalah bounty nya dia harus di tangkap hidup” mungkin karena dia salah satu seorang tenryuubito? Karena dari semua kru hanya sanji masa kecilnya belum di katehui secara pasti. Banyak pihak menyatakan bahwa Sanji salah satu dari bangsawan besar dunia.

11. Setelah time skip 2 tahun Law ternyata mempromosikan dirinya menjadi seorang shichibukai dengan cara meyubangkan 200 jantung bajak laut kepada pihak pemerintah dunia. Akhirnya law di terima sebagi shichibukai dan mendapatkan bounty 400.000.000

10. Edward Weeble seperti biasa Oda selalu saja membuat momentum setelah selesainya setiap arc. Dikatakan Edward Weeble adalah anak dari Edward Newgate dan akan membalaskan dendam kepada bajak laut yang telah membunuh ayahnya. Kizaru pun mengakui kekuatan Edward Weeble seperti Edward Newgate ketika masa mudanya dulu

9. Law mempunyai rencana besar setelah menjadi shichibukai dan dia sudah mempersiapkannya dengan matang. Law memutuskan untuk membentuk aliansi dengan Luffy untuk menjatukan salah satu yonkou bernama Kaido. Tetapi Law mengatakan kemenangan dari aliansinya mungkin hanya 30%.

8. Admiral Fujitora adalah admiral terbaru setelah timeskip kemampuannya sudah di perlihatkan ketika di arc Dressrosa. Dengan kekuatanya dia bisa menjatuhkan sebuah meteor dari luar angkasa dan seenaknya membuat daya tarikan gravitasi secara horizontal. Dofy pun mengakui kekuatan dari Fujitora ini.

7. Setelah perang besar Marine Ford tak di sangka Sengoku mengundurkan diri jadi jabatannya dan mempromosikan Aokiji sebagai penggantinya. Tapi Akainu tidak tinggal diam mengetahui hal tersebut dan menantang Aokiji untuk memperebutkan tahta tersebut. Terjadi lah pertempuran dahsyat selama 7hari 7malam di Punk Hazard dan membuat setengah Punk Hazzard menjadi Pulau Merapi dan Pulau Es abadi. Akainu keluar sebagai pemenang dan menjadi fleet admiral yang baru dan setelah kekalahannya (aokiji) mengundurkan diri sebagai angkatan laut dan membentuk aliansi dengan bajak laut Kurohige.

6. Saudara angkat Luffy dan Ace yaitu Sabo ternyata masih hidup setelah peristiwa di mana ia di tembaki oleh seorang Tenryuubito pada pertama kali berlayar. Setelah time skip Sabo muncul kembali di arc Dressrosa untuk mendapatkan buah mera mera yang dulunya adalah milik saudaranya hiken no Ace. 

5. Akhirnya muncul juga buronan untuk para kru topi jerami yang baru setelah menjatuhkan Dofy dari takhta kerajaanya Dressrosa. Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak karena setelah sekian lama tidak bersiar akhirnya harga bounty mereka sudah meningkat pesat terutama God Usopp.

4. Kapten Jack apakah dia yang menculik Sanji ? Jack adala salah satu tangan kanan dari yonkou Kaido. Tak main main harga buronan Jack adalah satu milyar berry untuk pertama kalinya dalam sejarah One Piece ada buronan dengan harga setinggi. Akan tetapi Jack di kabarkan telah tewas setelah ingin merebut Doffy dari angkatan laut yang di pimpin oleh Sengoku dan Fujitora

3. Ini adalah hal sangat tidak di sangka Luffy menjadi seorang ayah hahaha ternyata setelah bertarung bersama-sama dengan petarung hebat dari seluruh dunia yang memperebutkan buah mera mera di colosseum mereka semua ingin bergabung sebagai aliansi dari Topi Jerami. Setelah bersama sama menjatuhkan para eksekutif dari Doflamingo mereka semua berjanji akan siap bertarung jika di butuhkan suatu saat nanti oleh bajak laut Topi Jerami.

2. Blackbeard vs Monkey D. Dragon dan Pasukan Revolusi. Ini adalah berita terbaru yang sangat di tunggu oleh semua oplover. Sangat tidak di sangka Oda akan membuat momentum seperti ini. Bisa di katakan pertarungan akan mengemparkan dunia baru bahkan pemimpin tertinggi pemerintah dunia Gorosei. Akankah pasukan Revolusi jatuh di tangan Bb atau sebaliknya Dragonlah yang akan membalasan kematian Ace. Dan satu lagi apakah Aokiji akan ikut bertarung untuk menjatuhkan pasukan Revolusi ? Di tunggu dengan sesabar-sabarnya ya oplover hahaha...

1. Kaido sang hewan buas Yonkou terkuat ini pertama kali muncul di chpater 795. Sungguh membingungkan bercampur kagum melihatnya setelah 8tahun menunggu akhirnya monster ini keluar juga. Orang yang ingin di jatuhkan oleh aliansi Law dan Luffy ini malah muncul di hadapan Kid, Apoo dan Hawkins. Apa yang akan terjadi selanjutnya apakah mereka bertiga akan di luluh lantahkan oleh Kaido ? sungguh mati penasaran di buatnya.

Silahkan yang mau berkomentar tentang 20 hal yang mengejutkan setelah timeskip. Di tunggu ya artikel selanjutnyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar