Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 12 Desember 2015

Pedang Roronoa Zoro Yang Akan Tergantikan

3 Pedang Roronoa Zoro

                 Roronoa Zoro adalah salah satu kru dari Topi Jerami bisa di katakana dialah wakil kapten bajak laut Topi Jerami sekaligus menjadi divisi tempur di dalam kelompoknya. Merupakan aliran Santoryu yang artinya tiga pedang karena memang Zoro dari kecil melatih dirinya dengan tiga pedang untuk mengalahkan rival masa kecilnya Kuina. Dari tiga pedang tersebut akan di bahas tentang sejarah pedangnya yang di gunakan saat ini dan perkiraan pedang penganti yang akan di miliki oleh Zoro :

1. Wado Ichimoji pedang berwarna putih yang di dapatkannya oleh rival masa kecilnya Kuina. Pedang ini termasuk kategori 21 Pedang Terbaik (O Wazamono). Pedang ini sangat kuat terbukti ketika melawan Mihawk hanya pedang Wado Ichimojinya ini yang tidak patah seperti dua pedang lainnya yang pernah dia gunakan. Ciri dari pedang ini memiliki gagang dan sarung berwarna putih.

2. Sandai Kitetsu termasuk kategori Pedang Tajam biasa (Wazamono) ini di dapatkan di Logue Town setelah dua pedang lainnya patah melawan Mihawk. Di katakan pedang jenis Kitetsu ini memiliki kutukan. Zoro mencoba keberuntungannya dan mematahkan kutukan dari pedang ini akhirnya dia mendapatkan pedang ini secara gratis oleh penjaga toko.

3. Shusui termasuk kategori 21 Pedang Terbaik yang di dapatkannya ketika melawan samurai legendaris Ryuuma dari kerajaan Wano di Thiller Bark. Pedang Shisui satu satunya yang berwarna hitam dari ketiga pedang yang di miliki oleh Zoro. Di katakan daya hancurnya sangatlah luar biasa. Pedang ini menggantikan pedang Yubashiri yang telah karatan karena kapten marinir Shu.

Dan pedang Zoro yang akan tergantikan selanjutnya adalah :
1. Pedang Shishui yang dulunya di miliki oleh samurai dari kerajaan wano Ryuuma adalah orang yang sangat legendaris. Ketika penduduk kerajaan Wano mengetahui kalau pedang yang di miliki oleh Zoro dulunya di miliki oleh Ryuuma maka di tukarkanlah pedangnya oleh petinggi kerajaan Wano dengan pedang kelas 12 Pedang tertajam di dunia (Saijo O Wazamono). Tetapi di dalam arc nya mungkin Zoro akan di jadikan buronan setempat oleh penduduk kerajaan Wano karena mengira Zoro telah membunuh Ryuuma

2. Pedang Sandai kitetsunya akan di tukarkan dengan Shodai Kitetsu. Kemungkinan yang sudah pasti bahwa kru Topi Jerami akan berhadapan dengan kru bajak laut Kurohige dan tentunya Zoro akan melawan Shiliew. Penjaga dari Impel Down mengatakan bahwa setiap Shiliew memegang pedangnya itu aura membunuhnya akan menjadi meningkat drastis dan tidak segan segan membunuh tawanan dan petugas Impel Down sekali pun. Mungkin karena pedang yang di miliki oleh Shilliew adalah jenis Kitetsu mungkin saja Shodai Kitetsu yang termasuk kategori 12 Pedang Tertajam di dunia yang di katakan terkutuk dan membuat pengunanya akan menerima kesialan atau haus dengan darah. Mungkin Shiliew akan memberikan pedangnya kepada Zoro ketika dia (Shiliew) sudah di kalahkan olehnya (Zoro). Dengan aura membunuh yang sangat besar dari pedang tersebut Zoro akan kewalahan untuk menaklukannya.

Jika demikian Zoro sudah mempunyai 2 dari 12 pedang tertajam di One Piece Universe untuk mengimbangi Mihawk sebagai pendekar pedang terhebat dan ahli pedang sejati dunia. Pedang hitam yang dimiliki Mihawk Kokuto Yoru juga salah satu dari 12 pedang tertajam yang pernah ada. Apakah dengan 2 pedang tertajamya itu akan bisa mengalahkan Miwahk ? Kita tunggu kelanjutannya... 

1 komentar: