Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 25 Desember 2015

Kekuatan dari Gold D. Roger

Gold D. Roger

20 tahun lalu sebelum kematiannya ada bajak laut yang menyatakan hartu karun terbesarnya telah di simpan di suatu tempat yg bernama One Piece dialah sang rajak bajak laut Gold D Roger. Dengan gelarnya tersebut dia diakui oleh seluruh dunia sebagai orang terkuat yang hanya bisa bersanding dengan Shirohige. Seberapa kuatkah dia sampai bisa mendapatkan gelarnya tersebut ? Apakah dia mempunyai kekuatan yg spesial seperti seorang pengguna buah iblis lainnya ?
Di bawah ini beberapa teori dari kekuatan Gold D Roger :

1. Dia adalah pemakan buah gomu gomu sebelum Luffy. Pertama kali dikenalkan bahwa buah gomu gomu dulunya milik seorang bajak laut yang bernama Shanks. Belum di ketahui kenapa Shanks bisa mengetahui jika buah tersebut adalah buah gomu gomu. Mungkin saja ada buku catatan yang mencatat jenis jenis buah iblis dan bentuknya. Kenapa bisa buah gomu gomu ? Mungkin Oda membuat agar Luffy yang mewariskan tekad dari Gold D Roger dan juga sebagai pengguna buah iblis gomu gomu.

2. Yami yami no mi yang di gunakan oleh Kurohige adalah salah satu buah iblis yang sangat kuat. 20 tahun lalu Roger di serang oleh gerombolan bajak laut Shiki yg jumlahnya bahkan 30 kali lipat dari kru Roger sendiri. Entah kenapa armada bajak laut Shiki hilang setengahnya setelah terkena badai. Apakah badai yang di maksud adalah jurus dari buah yami yami ? Karena pada dasarnya buah itu bisa menghisap apa pun yang ada di sekelilingnya. Mungkin saja Roger adalah pengguna buah yami yami yang menghancurkan armada Shiki dalam perang tersebut.

3. Pengguna haki yang luar biasa. Roger bisa saja memang bukan pengguna buah iblis seperti karakter kuat pada umumnya melainkan dia memiliki haki yang sangat hebat. 2 tahun sebelum menjelang eksekusinya dia menghilang bak di telan bumi. Di katakan dia menghilang karena suatu penyakit yang tidak bisa di sembuhkan. Bisa saja dalam kurun waktu 2 tahun menghilang sebelum menyerahkan diri untuk di eksekusi dia melatih salah satu anak buahnya yg setia yang bernama Shanks. Shanks memiliki haki yang sangat kuat bahkan bisa meretakan dinding dari kapal bajak laut shirohige. Dan Shanks menjadi salah satu yonkou di dunia baru. Apakah itu berkat dari latihannya bersama Roger ? Dan Shanks saja bisa sekuat sekarang, apakah Gold Droger lebih kuat dari itu ?

Nahh... Itulah beberapa teori yang mungkin salah satunya akan terkuak.
Terima kasih salam oplover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar